gravatar

Pengusaha Termuda

Anshul Samar : Elementeo CEO
anshul.jpg
Bocah ini baru berumur 13 Tahun yang terdaftar sebagai salah satu siswa di Lawson Middle School di Cuppertino, ia juga seorang CEO yang pandai berbicara. Sekarang perusahaannya mencoba menargetkan memasukan fun dalam belajar yang dituangkan pada Permainan Papan Fantasi pada pelajaran ilmu kimia. Sejauh ini kekayaannya mencapai 1 Juta Dolar(sekitar 10 Milyard Rupiah).
Ben Cascnocha : Comcate Founder ben.jpg
Dia bukanlah anak umur 19 tahun biasa, dia adalah seorang Founder dari Comcate Company, perusahaan khusus bergerak dibidang pengembangan software yang khusus melayani pembuatan tool/utility pada pemerintahan lokal disana. Dia memulai perusahaannya sendiri pada kelas 6, pada kelas teknologi project, saat itu dia baru berusia 12 tahun. Beberapa lusin client dari skala kecil ataupun menengah telah memberikan sekitar 750,000 dolar pada perusahaannya.
Aaron Swartz : Co-Founder of Reddit
aaron.jpg
Sekarang dia berumur 21 tahun, saat dia berusia 14 tahun, dia menjadi asisten pembuat dari spesifikasi RSS 1.0. Pasti anda sebagai blogger sudah mengetahui istilah ini.
Jake Lunn : Nautical Napkins Founder
lunn.jpg
Bocah laki-laki dari Inggris berumur 11 Tahun ini, terkagum dengan dunia pelayaran/kapal pesiar. Maka dari itu, orang tuanya mendorong anaknya untuk memulai companynya dan mendukung semua impian dari anak ini yaitu memiliki kapal pesiar suatu saat nanti. Langkah yang tepat dia ambil dengan menjual layar untuk perahu.
NB : Mudah-mudahan kita “terbakar” atas artikel yang diterjemahkan diatas, dan jangan berkata “telat” untuk memulai semua dari NOL, jadi kepingin hunting pengusaha-pengusaha muda Indonesia dan menayakan kisah suksesnya, sejauh ini saya baru menemukan pak adzan, seorang pengusaha warnet sukses asal bekasi.

shoutbox !

Google maps

Loading...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Live stream !

by : ''the young enterpreneur''. Diberdayakan oleh Blogger.

Translator language

Facepile

Like button !

Like box !

revolver map

Atribute

My Popularity (by popuri.us)

Arsip Blog

follow my twitter !

Follow ahmed_rifai on Twitter

Label

Download

Actify feed