gravatar

 
Tuesday, February 15, 2011 On 1:06:00 PM |


Cara Membuat Hotspot Dengan Handphone, Saya terseyum lebar saat saya nemuin tutorial ini . Sebenarnya sih ini bukan membuat Hotspot Dengan Handphone, melainkan ngeshare Hotspot via Handphone dengan hotspot yang sudah ada.

Dan kali ini saya akan share tutorial Cara Membuat Hotspot Dengan Handphone , Tentunya juga handphone sobat sudah mendukung untuk bisa mengakses Hotspot. Nah bila belum cepat-cepatlah beli handphone yang sudah bisa mengakses Hotspot, hehehe

Caranya juga gampang banget, Sobat tinggal siapkan handphone yang sudah bisa mengakses Hotspot. Sebelumnya sobat juga butuh aplikasi java yang untuk Membuat Hotspot Dengan Handphone. Sebenarnya walau handphone sobat gak mendukung untuk mengakses Hotspot juga bisa sih. Kita langsung lihat yuk tutorial di bawah ini.

1. Download dulu aplikasi java, joikuspot light " Download Via Hp "

2. Sobat bisa mendownload di getjar " http://m.getjar.com "
- pilih quick download
- masukkan kode 14643

3. jalankan aplikasinya, joikuspot akan meminta persetujuan untuk membagi koneksi internet dnganperangkat lain,, > pilih YES

4. selanjutnya akan diminta untuk memilih akses point yg ingin di gunakan. Pilih sesuai dengn yg biasa Sobat gunakan "( 3,indosat,tsel,xl,axis, hotspot ,dll )". kemudian sambungan akan dimulai.

5.  Sobat sudah dapat memiliki hotspot sendiri,, Sobat bisa langsung mencari jaringan wifi yg sudah di buat dengan perangkat laen.

6.  kita jg bisa memantau perangkat apa saja yg terhubung dengan jaringan JOIKUSPOT kita.Disamping melihat kecepatan & total data yg berlangsung.

7. untuk menghentikan sambungan Sobat bisa memilih STOP. sayangnya aplikasi versi gratis kita tidak bisa mengamankan jaringan kita,dengan password. jdi siapapun bisa keluar masuk ke hotspot kita secara bebas.

Selamat Mencoba semoga berhasil...

shoutbox !

Google maps

Loading...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Live stream !

by : ''the young enterpreneur''. Diberdayakan oleh Blogger.

Translator language

Facepile

Like button !

Like box !

revolver map

Atribute

My Popularity (by popuri.us)

Arsip Blog

follow my twitter !

Follow ahmed_rifai on Twitter

Label

Download

Actify feed