gravatar



Chelsea Lepas Joe Cole dan Ballack
Viola Kurniawati - detiksport

(Getty Images)

London - Chelsea hampir dipastikan kehilangan dua pemain bintangnya. Tak kunjung mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak, Joe Cole dan Michael Ballack bakal meninggalkan Stamford Bridge.

Dilansir dari The Sun, Cole menolak tawaran bayaran 90 ribu poundsterling per minggu dari Chelsea, karena dirinya ingin jumlah yang lebih, sebagaimana pemain-pemain top di klub tersebut bisa digaji hingga 150 ribu pounds.

Dengan ketiadaan kesepakatan di antara mereka, per 1 Juli nanti Cole habis masa kerjanya di klub London barat tersebut, yang telah mengikatnya selama tujuh tahun. Ke mana akan pindah, ia sedang terus didekati Tottenham Hotspur dan dibidik pula oleh Arsenal, Liverpool dan Manchester United.

Sementara itu Ballack juga akan mengakhiri karirnya bersama The Blues. Ingin ditambah kontrak dua tahun lagi, klub hanya menawarinya satu tahun. Deal tak tercapai, bintang internasional Jerman itu pun akan free transfer di musim panas ini.

Ballack (33) yang bergabung ke Chelsea di tahun 2006 dari Bayern Munich, dikabarkan tengah diincar klub kaya Dubai. Jika ingin pulang ke negara asal, Schalke 04 siap menampungnya.

Dari klub lain, Manchester City melepas tiga pemain yang kontraknya segera berakhir. Mereka adalah Martin Petrov, Sylvinho, dan Benjani Mwaruwari. Minggu lalu tim asuhan Roberto Mancini itu merekrut bek Jerman dari klub Hamburg, Jerome Boateng.

( a2s / nar )

MMS eksklusif dari Old Trafford, Mau?? ketik Reg REDVIEW kirim ke 333 (khusus pelanggan tri) www.tri.co.id/MU

Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

shoutbox !

Google maps

Loading...

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Live stream !

by : ''the young enterpreneur''. Diberdayakan oleh Blogger.

Translator language

Facepile

Like button !

Like box !

revolver map

Atribute

My Popularity (by popuri.us)

follow my twitter !

Follow ahmed_rifai on Twitter

Label

Download

Actify feed